Sablon Kaos Cepat

Buat kamu yang pusing dikejar-kejar deadline? Ditolakin konveksi karena maunya orderan bisa cepet jadi? Harus bikin kaos sablon tapi hari-H event udah mepet banget? Itulah yang kami cari! Kami sanggup produksi sablon kaos cepat mulai dari 10 hari hingga sehari langsung jadi!

Kualitas Terbaik

Kami menggunakan kaos dengan bahan terbaik. Sablon manual dengan tinta paling bagus dari Matsui Jepang. Dan proses sablon yang terkontrol sehingga hasil sablon bisa tahan bertahun-tahun.
Baca FAQ

Portofolio Terpercaya

Masih belum percaya dengan kami? Tenang aja kami ngga akan maksa kok, hehe. Silakan lihat portofolio kami agar kamu lebih yakin dengan kemampuan Sablon Kaos Cepat Gondes. Semua foto di portofolio ini 100% karya kami!
Portofolio SKCG

Silakan Kontak Kami

Masih ada yang ingin ditanyakan? Punya smartphone yang bisa SMS, telepon, email, whatsapp, BBM kan? Silakan kontak kami sekarang juga, pasti langsung dibalas!
Kontak Kami

 

FREE ONGKIR! Seluruh Pulau Jawa

SUBSIDI ONGKIR! Luar Pulau Jawa

 

Produksi Kaos

Konsumen Puas

Paket Terkirim

Hari Produksi

Paket 7 hari

IDR53k/kaos
  • kaos cotton combed 20s atau 30s
  • banyak pilihan warna kaos
  • ukuran S hingga XXXL
  • bisa lengan panjang/raglan
  • sablon maks 3 warna, 2 titik
Cara Pesan

Paket 4 hari

IDR55k/kaos
  • kaos cotton combed 20s
  • beberapa pilihan warna kaos
  • ukuran S hingga XL
  •  kaos lengan pendek
  • sablon maks 2 warna, 2 titik
Cara Pesan

Paket 1 hari

IDR60k/kaos
  • kaos cotton combed 20s
  • warna kaos putih
  • ukuran M, L, XL
  • kaos lengan pendek
  •  sablon maks 2 warna, 2 titik
Cara Pesan
Keterangan =

  • FREE Merchandise
  • FREE Bantuan Desain
  • Minimal pemesanan 12pcs per desain
  • FREE Pengiriman utk Seluruh Pulau Jawa menggunakan KALOG atau PAHALA
  • Harga di atas untuk jumlah 30pcs – 99pcs. Pesanan di bawah 30pcs (+) 5,000/pc. Pesanan di atas 99pcs (-) 5,000/pc
  • Lengan panjang (+) 8,000/pc. Raglan pendek (+) 5,000/pc. Raglan 3/4 (+) 8,000/pc. Raglan panjang (+) 10,000/pc
Klien Kami
unilever sablon kaos cepat
satmoko sablon kaos cepat
usm sablon kaos cepat
suzuki sablon kaos cepat
super penyet sablon kaos cepat
poltekkes sablon kaos cepat
bulog sablon kaos cepat
so good sablon kaos cepat
undip sablon kaos cepat
aiesec sablon kaos cepat
diponegoro sablon kaos cepat
dipstro sablon kaos cepat
unilever sablon kaos cepat
lapas sablon kaos cepat
alaska sablon kaos cepat
grobogan sablon kaos cepat

Testimoni

Produksi Sablon Kaos Cepat Gondes cepat dan akurat! Saya punya deadline sablon kaos dalam satu minggu 200 pcs kaos bisa dikerjakan. Sukses terus konveksinya mas! Nanti kasih kortingan ya kalau order lagi. H.M. Sudiro

General Manager, Sumber Protein PS

 

Kaosnya pas ngga tebel banget ngga tipis juga, yang penting sablonan rapi :) Desainnya sesuai dengan yang diinginkan. Pokoknya puas :)

 

Rohanah

Owner, Panhanaz Collection

Setiap ada pesanan kaos sablon dari teman atau organisasi, saya selalu reseller kan ke Sablon Kaos Cepat Gondes. Lumayan untuk menambah uang jajan sambil kuliah. Hehehe

Amila

Mahasiswa dan Owner, DIPSTRO

Beberapa kali saya diminta tolong oleh pihak kampus maupun mahasiswa untuk mencarikan supplier kaos sablon dengan deadline yang singkat. Beberapa kali pula saya transaksi dengan Sablon Kaos Cepat Gondes dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Ahmad Fuad

Dosen dan Akademisi, Sekolah Tinggi Farmasi Semarang

Kontak Kami

Telepon/SMS/Whatsapp

085710484861

Twitter

@kaosgondes

BBM

7590A495

Facebook

Kaos Gondes

Email

kaoscepat@gmail.com

Instagram

@asligondes

Perumahan Tamansari Majapahit Blok A7 no. 5, Pedurungan, Semarang (konfirmasi dulu sebelum datang)